Ultrabook Tipis Terbaik 2021

Dublinbeta – Ultrabook adalah salah satu varian laptop yang saat ini sedang dikembangkan dan digunakan di pasaran. Ultrabook pada dasarnya masih merupakan sebuah keluarga laptop, hanya Ultrabook yang memiliki desain lebih ramping dari perangkat portabel lainnya.

Ultrabook yang ada di pasaran pada umumnya memiliki harga yang tinggi. Harga rata-rata 10 juta atau lebih, disebut juga puluhan juta. Contohnya Asus dengan seri Zenbook yang merupakan tipe Ultrabook yang dijual dengan harga tinggi.

Jika Anda membutuhkan ultrabook yang lebih terjangkau, jangan khawatir! Masih ada laptop yang mengusung konsep ultrabook berkualitas namun dibandrol di bawah Rp 10 juta. Apa ultrabook murah itu? Berikut daftarnya.

1. Asus Zenbook UM431DA-AM501T R5-3500U

Jika Anda sedang mencari laptop ultrabook yang murah namun berkualitas, salah satu pilihan terbaiknya adalah Asus Zenbook UM431DA-AM501T R5-3500U. Di berbagai toko online, produk ini dijual seharga sembilan juta.

Selain kokoh di dalam, ultrabook ini terlihat sangat keren di luar. Secara keseluruhan desainnya terlihat modern, sehingga orang akan langsung jatuh cinta saat pertama kali melihatnya. Laptop ini cocok untuk pengusaha muda yang kerap tampil gaya di berbagai situasi.

Beberapa yang menjadi highlight dari Asus Zenbook UM431DA-AM501T R5-3500U antara lain layar yang jernih dengan backlighting Full HD LED, dapur yang mumpuni berkat prosesor AMD Ryzen R5-3500U, dilengkapi sensor sidik jari, speaker Harman Kardon berkualitas dan unik memiliki berat 1,39 kilogram.

2.HP Hall 14-CE3072TX

HP Pavilion 14-CE3072TX, yang merupakan laptop tertipis di seri Pavilion, hadir dengan tepian layar yang ramping. Dengan lapisan logam yang halus, laptop ini kokoh dan bergaya. Ini adalah salah satu ultrabook berkualitas di kelasnya.

Bagian dapur terdiri dari prosesor yang kuat dan kartu grafis. Selain RAM besar dan penyimpanan berkinerja tinggi, mulai dari pengeditan foto hingga game populer menjadi lebih mudah dan cepat dilakukan.

Laptop ini memiliki layar yang tajam dan jernih serta pinggirannya yang tipis membuatnya lega saat digunakan untuk bekerja atau bermain. Untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang kaya, HP Pavilion 14-CE3072TX dilengkapi dengan dua speaker HP, HP Audio Boost dan kustomisasi khusus oleh para ahli di B&O PLAY.

3. Lenovo Yoga Slim 7 Ryzen 5 4500U

Dengan harga yang kompetitif, Lenovo Yoga Slim 7 Ryzen 5 4500U juga bisa menjadi perangkat yang bagus untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Prosesor built-in mampu menawarkan kecepatan dan respon yang baik, yang dapat mempermudah dan mempercepat pekerjaan.

Selain casingnya yang sangat portabel, Lenovo Yoga Slim 7 Ryzen 5 4500U dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan hingga 14 jam. Ini membantu Anda tetap produktif bahkan dalam perjalanan jauh. Sementara itu, dudukan pengisian cepat yang kuat memungkinkan Anda menghemat waktu dan menggunakannya untuk hal-hal penting.

Tidak hanya bertenaga untuk bekerja, Lenovo Yoga Slim 7 Ryzen 5 4500U juga sangat andal untuk hiburan berkualitas tinggi. Kombinasi tampilan jernih dan tajam yang dioptimalkan dengan Dolby Vision dan audio tiga dimensi Dolby Atmos membuat hiburan menjadi menyenangkan dan menyenangkan.

Diskusi tentang 3 ultrabook terbaik telah selesai. Semoga kumpulan ultrabook ini dapat menjadi referensi yang tepat bagi anda yang membutuhkan ultrabook dengan harga 10 jutaan atau kurang. Apakah Anda punya saran lain? Tulis di kolom komentar.